02 Jul 2024, 05:16

Ikuti Thrive Blog Competition 2024 dan Raih Hadiah Total 15 Juta Rupiah!

Hai semua para penggemar teknologi dan para profesional kreatif! Sudah siap untuk menunjukkan bakat menulismu dan menginspirasi dunia dengan ide-ide brilianmu? Thrive Blog Competition 2024 telah tiba, dan tema yang diusung tahun ini adalah "Performa Tinggi dan Kinerja Tak Tertandingi dengan ET PC Desktop Workstation".

ET PC Desktop Workstation tidak sekadar sebuah perangkat. Ia adalah tonggak baru dalam dunia teknologi yang menawarkan performa tak tertandingi. Dari prosesor canggih hingga grafis tingkat lanjut, setiap aspek dari ET PC didesain untuk memenuhi kebutuhan para profesional yang mengutamakan kinerja optimal dan keandalan dalam setiap tugas mereka.

Maka dari itu, kami ingin mengajak para blogger yang memiliki blog pribadi (dot com, net, id, wordpress, dan lain-lain) untuk bergabung. Kami juga memberikan hadiah uang tunai bagi para pemenang untuk menghargai kreativitas dan dedikasi mereka. Yuk, simak ketentuan lomba berikut ini!

Syarat dan Ketentuan Umum Thrive Blog Competition 2024:

  1. Peserta Thrive Blog Competition 2024 adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki KTP.
  2. Seluruh peserta dapat mengikuti Thrive Blog Competition 2024 tanpa dipungut biaya.
  3. Thrive dapat menggunakan seluruh artikel / blog peserta sesuai dengan kebutuhan internal Thrive di berbagai media komunikasi milik Thrive (dengan tetap mencantumkan sumber penulis artikel).
  4. Thrive berhak untuk mendiskualifikasi peserta dan menganulir pemenang yang tidak memenuhi syarat dan ketentuan atau yang terindikasi melakukan kecurangan dari Thrive Blog Competition 2024.
  5. Thrive berhak untuk menambah, mengurangi dan atau menghapus syarat dan ketentuan yang berlaku selama periode Thrive Blog Competition 2024 berlangsung (jika dipandang perlu).
  6. Periode pendaftaran dan publikasi artikel/blog pada Thrive Blog Competition 2024 adalah: 1 Juli 2024 - 30 September 2024.
  7. Pengumuman pemenang Thrive Blog Competition 2024 adalah: 20 Oktober 2024.
  8. Hadiah untuk masing-masing pemenang Thrive Blog Competition 2024 adalah sebagai berikut:
    1. Pemenang 1 akan mendapatkan uang tunai Rp5.000.000
    2. Pemenang 2 akan mendapatkan uang tunai Rp4.000.000
    3. Pemenang 3 akan mendapatkan uang tunai Rp3.000.000
    4. Pemenang 4 akan mendapatkan uang tunai Rp2.000.000
    5. Pemenang 5 akan mendapatkan uang tunai Rp1.000.000

Syarat dan Ketentuan Teknis Thrive Blog Competition 2024:

  1. Peserta Thrive Blog Competition 2024 wajib menulis artikel / blog tentang ET PC Desktop Workstation.
  2. Peserta Thrive Blog Competition 2024 dapat memilih satu (1) jenis ET PC Desktop Workstation yang akan dimuat pada artikel / blog yang akan dipublish, pilihan varian nya adalah: ET Station Pro, ET Station One, ET After Effects, dan ET Solidworks (informasi lengkap tentang masing-masing product ET PC Desktop Workstation dapat dilihat pada: https://www.thrive.co.id/product/et-pc-desktop-workstation)
  3. Artikel / blog Peserta Thrive Blog Competition 2024 wajib mengandung kata kunci (keywords) yang telah disediakan sebagai berikut:
    • PC Kustom Arsitektur
    • Komputer Rendering 3D
    • Komputer Desain Arsitektur
    • PC Kinerja Tinggi untuk Arsitek
    • Komputer untuk Render 3D
  4. Artikel / blog harus mengandung 800 - 1000 kata dengan judul artikel yang unik dan kreatif serta isi konten yang menarik dan informatif tentang ET PC Desktop Workstation
  5. Artikel / blog wajib mengandung tautan dofollow (backlink) (https://www.thrive.co.id/product/et-pc-desktop-workstation) pada anchor text (potongan teks berisi tautan yang dapat diklik)
  6. Artikel / blog serta tautan dofollow (backlink) harus tetap ada dan tidak boleh diubah selama periode Thrive Blog Competition 2024 berlangsung
  7. Artikel / blog dapat dimuat pada platform UGC seperti kompasiana, kaskus, kumparan, dan yang lainnya.
  8. Artikel / blog yang akan dipublish harus terjaga orisinalitasnya, belum pernah dipublikasikan dan diikutsertakan pada kompetisi sejenis di platform / media tertentu.
  9. Artikel / blog yang akan dipublish dilarang bersifat menghina / menjatuhkan, mengandung unsur SARA (Suku, Agama, Ras, Antar Golongan), pornografi, hoax, dan politik, serta hal-hal yang bertentangan dengan hukum yang ada di Indonesia.
  10. Peserta Thrive Blog Competition 2024 dapat memuat elemen gambar pendukung di artikel / blog yang diikutsertakan dengan tetap memperhatikan hak cipta yang ada.
  11. Peserta Thrive Blog Competition 2024 dapat menulis lebih dari satu artikel / blog, baik pada domain blog yang sama maupun domain blog yang berbeda.
  12. Peserta Thrive Blog Competition 2024 wajib mendaftarkan dirinya dan artikel / blog yang telah yang ditulis melalui form berikut https://blogcompetition2024.com/ dengan mengisi beberapa data pribadi & artikel / blog
  13. Peserta Thrive Blog Competition 2024 wajib follow TikTok (@thrive.itsolutions & @thrivecommerce), Instagram (@thrive.itsolutions), Youtube (@alphagame3610) serta Shopee dan Tokopedia Thrive Commerce, screenshot bukti follow akan diwajibkan pada form registrasi.

Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk bergabung dalam kompetisi yang tidak hanya menguji kemampuan menulismu, tetapi juga menginspirasi dan memperluas wawasan tentang ET Desktop Workstation. Mari kita buktikan bahwa setiap kata yang kita tulis dapat mengubah cara pandang terhadap inovasi teknologi!

Contact Person:

Apabila ada pertanyaan mengenai Thrive Blog Competition 2024 bisa menghubungi kami di WhatsApp: +62 822 9998 8870

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870