Front | CRM | Starter | Seat | Month

Rp 307.723

Front adalah platform layanan pelanggan canggih yang membantu tim mengelola dan memberikan dukungan luar biasa melalui berbagai saluran komunikasi. Dengan mengintegrasikan email, obrolan langsung, SMS, dan lainnya ke dalam satu inbox terpadu, Front memungkinkan tim untuk berkolaborasi secara real-time dan menyelesaikan masalah pelanggan lebih efisien. Fitur AI membantu mempercepat waktu respons dan mengotomatiskan tugas rutin, sehingga tim bisa fokus pada pertanyaan yang lebih kompleks.

Platform ini juga menyediakan fitur kolaborasi yang kuat, memungkinkan tim untuk berkomunikasi di belakang layar untuk menangani jumlah permintaan pelanggan yang besar. Dengan alat CRM dan alur kerja, Front memungkinkan bisnis untuk melacak masalah pelanggan, berkolaborasi, dan menjaga komunikasi tetap lancar.

Untuk bisnis yang ingin berkembang, Front menawarkan alat otomatisasi dan AI untuk mengurangi beban kerja dan meningkatkan konsistensi respons. Alur kerja yang dapat disesuaikan memungkinkan pengguna untuk mengotomatiskan tindakan umum, merutekan permintaan, dan memprioritaskan tugas yang berdampak besar. Alat analitik memberikan wawasan untuk meningkatkan strategi layanan pelanggan dan hasil yang lebih baik.

Dengan meningkatkan kecepatan dan ketepatan respons, Front membantu bisnis meningkatkan pengalaman pelanggan dan menghemat waktu. Platform ini digunakan oleh ribuan perusahaan global di berbagai industri seperti e-commerce, teknologi, dan keuangan.

Ikhtisar Produk

Inbox omnichannel yang menggabungkan email, SMS, obrolan, dan lainnya

Alat berbasis AI untuk mempercepat waktu respons

Kolaborasi real-time untuk komunikasi tim

Automatisasi alur kerja untuk tugas rutin

Analitik canggih untuk wawasan pelanggan

Fitur CRM dan tiket

Integrasi mulus dengan alat dan sistem lain


Fitur Utama

Dukungan Omnichannel (Email, Obrolan, SMS, dan Suara)

Automatisasi berbasis AI dan respons yang disarankan

Alat kolaborasi untuk kerja tim secara real-time

Alur kerja yang dapat disesuaikan dan pengaturan tugas

Sistem tiket untuk masalah pelanggan yang kompleks

Basis Pengetahuan untuk penyelesaian lebih cepat

Analitik dan pelaporan terperinci

Dapatkan Konsultasi Gratis

Diskusikan sekarang juga kebutuhan IT perusahaan anda dengan customer support kami di
+62 822 9998 8870